Metode Agar Cepat Hamil

Cara Mudah Dan Sehat Untuk Cepat Hamil Sesuai Anjuran Ahli KesehatanBerbagai cara sering kali dilakukan pasangan suami-istri yang ingin mempunyai anak namun belum juga kesampaian, apalagi sekarang ini berbagai macam cara-cara untuk mempercepat kehamilan banyak sekali dapat kita jumpai melalui berbagai macam media yang berbentuk iklan. Namun, dari satu jenis metode cara agar cepat hamil tersebut memang terkadang ada pasangan yang cocok dan ada juga yang tidak cocok.

Kehamilan dan mendapatkan keturunan adalah sebuah harapan bagi pasangan suami-istri, baik bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan atau yang sudah lama menikah, namun belum juga punya keturunan.

Hadirnya sosok buah hati dalam kehidupan keluarga akan menambah kehidupan berkeluarga menjadi lebih berwarna. Tatkala hasil test kehamilan menunjukkan positif, adalah sebuah moment yang sangat dinanti oleh pasangan suami istri khususnya bagi mereka yang memang sudah sangat menunggu moment ini terjadi.

Loading...

Di bawah ini beberapa metode yang bisa dilaksanakan oleh pasangan suami-istri supaya cepat hamil 

  • Banyak Berdo’a dan Yakin

Kehamilan adalah anugrah Tuhan, maka dari itu untuk bisa hamil harus meminta kepada yang memberikan kehamilan. Keyakinan yang kuat juga dibutuhkan, Selain do’a dan keyakinan yang kuat, berusaha untuk bisa hamil tidak kalah pentingnya. semua itu harus seimbang supaya bisa mencapai harapan.

  • Membiasakan Gaya Hidup Yang Sehat
MENARIK:  Disfungsi Sel Endotel

Pola dan gaya hidup sehat juga merupakan faktor yang amat berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan anda. Hindari rokok (baik perokok aktif atau pasif) dan hindari minuman beralkohol, karena menurut penelitian minuman beralkohol bisa mengurangi peluang terjadinya kehamilan sampai 50%. Selain itu, hal lain yang perlu diperhatikan adalah masalah berat badan, karena ini akan berpengaruh trehadap proses pembuahan dan pada kehamilan anda nantinya.

  • Olahraga Yang Teratur dan Makan Makanan Bergizi

Dengan olah raga yang teratur dan makan makanan dengan komposisi gizi seimbang, maka badan anda akan sehat dan peredaran darah lancar, dan tentunya ini akan mendukung kesuksesan proses pembuahan sehingga akan bisa terjadi kehamilan.

  • Menghitung Masa Subur

Dengan bisa mengamati kalkulator masa subur anda, maka keinginan untuk cepat hamil bisa anda segera dapatkan. Dengan catatan tidak ada masalah dengan kesehatan reproduksi anda dan pasangan. Bagaimana cara menghitung masa subur? Anda bisa membacanya di Kalkulator masa subur.

  • Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Ketika beberapa langkah di atas, anda juga belum mendapatkan kehamilan yang anda inginkan, maka langkah yang tak kalah penting adalah memeriksakan kesehatan, terutama kesehatan reproduksi anda dan pasangan ke dokter kandungan. Dari situ diharapkan anda dan pasangan bisa mengetahui tingkat kesuburan dan tingkat kesehatan reproduksi anda, karena 2 hal ini merupakan faktor penting untuk bisa trejadi kehamilan yang sehat nantinya. Jika ada masalah, maka anda bisa segera melakukan pengobatan sehingga bisa segera teratasi sehingga program hamil bisa anda dan pasangan segera lakukan.

  • Posisi Ketika Berhubungan Menentukan Keberhasilan
MENARIK:  Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Posisi berhubungan yang bagus menurut ahli reproduksi adalah laki – laki berada di atas saat berhubungan. Hal ini bisa memberi kemungkinan terbaik agar program hamil bisa berhasil. Selain itu, wanita dapat mengganjal pinggulnya dengan bantal misalnya, hal ini diharapkan agar serviksnya dapat banyak menampung sperma. Dan sebaiknya sehabis ejakulasi, wanita tetap dalam posisi berbaring selama 10 hingga 20 menit.

  • Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan

Hal ini juga penting diketahui oleh pasangan suami istri agar dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dan lain-lainnya.

  • Hadirkan suasana Santai Saat Berhubungan

Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan intimual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.

MENARIK:  Faktor Penyebab Keguguran Ibu Hamil

Lengkapi dengan mengkonsumsi Vitamin

Agar cepat hamil,sangat penting untuk anda dan pasangan untuk minum atau makan vitamin atau jenis makanan mengandung zat-zat untuk menumbuhkan fertilitas. Vitamin apa saja :

  1. Vitamin C, yang bisa meningkatkan kualitas dan mutu sperma. Selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Vitamin D atau vitamin E. Dengan mengonsumsi vitamin ini akan bisa meningkatkan fertilitas anda dan pasangan.
  3. Asam Folat,  zat ini sangat penting dan dibutuhkan di dalam pembentukan tabung saraf otak calon janin nantinya, dan sebaiknya dikonsumsi sebelum program hamil sehingga bayinya nanti lebih sehat.


6 Komentar Pembaca untuk “Metode Agar Cepat Hamil

    1. apa yang harus saya lakukan setelah mengalami keguguran 2 kali ? saya mendambakan anak..
      keguguran pertama janin tidak berkembang di usia 6 mingg dan keguguran yang kedua dinyatakan hamil kosong diusia 2 bulan. trims

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...