Cara Mengecilkan Perut Usai Melahirkan

Perut Ideal Usai Melahirkan Adalah Dambaan Para IbuKendala yang dialami wanita adalah mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan yang kemudian berefek pada bentuk perut yang tidak langsing lagi. Dalam hal ini para wanita akan mempunyai sedikit kesulitan, ketika harus mengembalikan bentuk atau mengecilkan badannya terlebih perut seperti sediakala pada saat sebelum hamil.

Bagi seorang wanita yang sedang mengandung akan mengalami perubahan tubuh pada dada, perut dan pinggul yang semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia kandungan. Akan tetapi pada saat setelah melahirkan, bagian perut akan sedikit membuncit tapi dengan kulit yang kendor sehingga tidak heran jika banyak para ibu yang berusaha mencari cara untuk mengecilkan perut agar penampilan kembali menarik seperti sebelum hamil.

Cara Mengecilkan Perut dengan Sehat dan Alami Setelah Melahirkan.

Banyak produk yang beredar di pasaran yang mengklaim sebagai cara mengecilkan perut dengan cepat. Akan tetapi sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan dan otomatis berubah menjadi ibu menyusui, ingin memiliki tubuh kembali ramping tapi tetap memberikan asupan gizi yang besar lewat ASI. Maka dari itu, berikut adalah cara mengecilkan perut dengan sehat dan alami :

  • Usahakan untuk mengurangi makanan berkarbohidrat seperti nasi, mie, roti tawar dan makanan berkarbohidrat lainnya. Dan sangat di sarankan untuk lebih memakan makanan yang mengandung protein tinggi karena pada dasarnya tubuh sangat membutuhkan protein lebih banyak daripada karbohidrat.
  • Konsumsi buah-buahan segar yang mengandung banyak serat. Hal ini bertujuan agar proses pencernaan menjadi lancar. Selain itu, buah-buahan memiliki vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, sekalipun porsi makan sudah berkurang, tubuh akan semakin sehat.
  • Nikmatilah makanan Anda secara perlahan-lahan dan jangan makan sambil menonton televisi. Karena, jika kita makan secara perlahan-lahan, tubuh membutuhkan waktu 20 menit untuk merespon kenyang dari otak. Jadi, dengan porsi yang sedikit dan makan secara perlahan-perlahan akan membuat Anda mudah dengan kenyang.

CaraMengecilkan Perut dengan Beras Kencur.

Dari dulu hingga sekarang, perempuan Indonesia lebih percaya akan beras kencur yang diyakini dapat mengatasi perut yang kendur setelah melahirkan. Bahkan jika rutin minum jamu beras kencur tersebut, tubuh akan kembali seperti sebelum hamil. Akan tetapi, jika Anda melahirkan dengan cara operasi bedah perut, maka sangat tidak disarankan untuk meminum jamu-jamuan.

Semoga cara Mengecilkan Perut ini dapat membuat tubuh Anda menjadi ideal dan sehat.


12 Komentar Pembaca untuk “Cara Mengecilkan Perut Usai Melahirkan

  1. Setelah melahirkan berat bdan saya trs berkurang dr 55 kg – 43 kg. . . tpi setelah ikut kb berat bdan saya bertambah lagi jdi 52 kg . . bagaimana itu cara menurunkannya kmbali?

  2. Dulu sebelum hamil beratku 39kg,waktu hamil naik hampir 20kg! Dan setelah melahirkan bru turun sekitar 10kg,padahal sdh 4bln lamanya. Tolong kasih tau aku dong,gmana cranya nurunin berat bdan.?!

  3. mama dan kakak saya turun 16 dan 14kg dalam waktu 3 bulan, hanya dengan mengkonsumsi sunfit, tanpa olahraga dan diet, membuat kulit tampak lebih halus dan alami
    jika ada yg berminat sms aja ke 081914467711
    semoga share saya bermanfaat….
    heheheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *