Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan


Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan Yang CantikPada artikel sebelumnya, telah di bahas mengenai cara agar mendapatkan anak laki-laki. Bagaimana bila sebaliknya, Anda justru menginginkan anak perempuan?

Tidak sedikit pasangan suami-istri yang sangat mengharapkan memiliki anak perempuan, terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak laki sebelumnya. Anak perempuan memang terlihat lebih lucu dan bisa di dandani dengan aneka aksesoris yang lucu. Selain itu, ragam dan model pakaian anak perempuan lebih beragam, tidak hanya sekedar hem dan celana seperti fashion anak laki-laki pada umumnya.

Setiap pasangan suami-istri yang akan melakukan program hamil biasanya menginginkan jenis kelamin tertentu untuk si calon bayinya. Dan pastinya akan ada usaha-usaha tersendiri untuk cara mendapatkan anak perempuan ataupun cara mendapatkan anak laki-laki (secara ilmiah).

Namun, usaha sekeras apapun, yang menentukan hanyalah Allah SWT, manusia hanya dapat berusaha. Jadi, tetap berusaha sambil terus berharap dan berdo’a kepada Allah untuk mendapatkan jenis kelamin bayi yang anda inginkan.
Bagaimana Cara Mendapatkan Anak Perempuan ?

Menurut dr. Imran Fadly, Sp.OG, M.Kes ada 6 prosedur dan pedoman bagi yang mendambakan bayi perempuan. Yaitu :

  • Hendaknya hubungan intim dilakukan 2 – 3 hari sebelum ovulasi. Ovulasi merupakan keluarnya sel telur dari indung telur. Untuk mengetahui terjadinya ovulasi pada seorang wanita maka terlebih dahulu harus melakukan konsultasi ke dokter kandungan atau bisa melihat kalkulator masa subur. Kenapa demikian ? Usia sperma berisi gen laki-laki (sperma Y) hanya tiga hari, sedangkan sperma berisi gen perempuan (sperma X) bisa bertahan sampai lima hari. Pada hari ketiga setelah hubungan seksual, kemungkinan besar tinggal sperma X yang masih kuat untuk “beradu” merebut sel telur. Sisa-sisa sperma Y yang masih hidup tinggal sedikit dan tidak cukup kuat bersaing.
  • Sesaat sebelum Anda melakukan hubungan intim, semburkan liang kemaluan (vagina) dengan campuran antara 1 liter air + 2 sendok makan garam meja putih.
  • Ketika melakukan hubungan intim hendaknya istri berusaha untuk menghindari orgasme karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisasi kandungan asam.
  • Pilihlah posisi muka berhadapan dengan muka, suami di atas dan istri di bawah, agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks.
  • Sebaiknya, saat suami terjadi orgasme dan ejakulasi jangan lakukan penetrasi yang dalam. Cabutlah sebagian penis dan sebagian yang lainnya berada di dalam.
  • Mengadakan hubungan kelamin setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2 ­ 3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Karena jumlah sperma yang relatif kecil memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan.

Selain itu, ada tips cara mendapatkan anak perempuan ataupun cara mendapatkan anak laki laki dari prof. Ir. Juanda (spesialis terapis virus TORCH), bahwa kalau cara mendapatkan anak perempuan, setelah berhubungan wanita miring ke kiri. Sebaliknya, untuk mendapatkan anak laki-laki dengan miring ke kanan.

Semoga tips di atas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui cara mendapatkan anak perempuan. Sekali lagi, manusia hanya bisa berikhtiar, dan Tuhanlah yang menentukan…


8 Komentar

  1. Tolong untuk Kontrasepsi KB Suntik 3 bulan dijelaskan dengan rinci langkah-langkahnya. terima kasih

  2. wah.. unik juga ya, ternyata ada cara usaha untuk mendapatkan anak laki-laki maupun perempuan

  3. klo saat menyemburkan air garam meja.. ada efek samping gatal atau yg lainnnya ga?

  4. ulasannya lengkap sekali dan mudah dimengerti

  5. artikel yang sungguh menarik, lihat juga di https://www.youtube.com/watch?v=uNj51-uiQNg dengan pembicara DR.BOIKE cara mendapatkan anak laki-laki atau perempuan dengan persentase 85%

  6. apa arti garam meja ? apa sama aja dgn garam biasa untuk masak ya ? terima kasih

  7. boleh dcoba tipsnya,sy sdh pny anak lki2 dan klo nmbh lg pngn anak perempuan

  8. w0w q n suami sangat mendambahkan seorang bayi perempuan@bisa d coba nich!!!!!!!thanks

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>