Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki

IBUDANBALITA.NET – Mendapatkan anak merupakan anugerah terindah yang dimiliki oleh pasangan suami istri. Biasanya, pasangan suami istri baru akan berandai – andai memiliki anak laki – laki sebagai anak pertama supaya nanti di masa depan bisa menjaga adik – adiknya.

Cara Mendapatkan Anak Laki-laki

Tetapi kadang keinginan itu tidak sesuai dengan kenyataan, maunya anak laki – laki tapi yang keluar anak perempuan, ya tetep harus disyukurin dong yaa.

Sudah banyak penelitian yang dilakukan dalam dunia kedokteran untuk mencari apa saja yang bisa menstimulus lahirnya bayi dengan jenis kelamin tertentu. Kesimpulan dari penelitian itu adalah bagaimana caranya agar kromosom Y pada pria bertemu dengan sel telur wanita. Ketika hal itu terjadi maka anak akan menjadi laki – laki.

BACA JUGA: Tips dan Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Sebelum itu kita sudah harus mengetahui bahwa pria memilki pasang kromosom penentu sel kelamin XY sedangkan pada wanita kromosomnya XX. Pada prinsipnya untuk bisa hamil,sel sperma harus bisa membuahi sel telur yang nantinya akan menjadi bayi.

Pada sel sperma, terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin, yaitu kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X adalah gen pembentuk anak perempuan, dan kromosom Y adalah gen pembentuk anak laki-laki.

Cara Mendapatkan Anak Laki-laki

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk dapat membantu mendapatkan anak laki – laki. Pasangan wanita dapat mengonsumsi makanan – makanan tertentu agar bisa mewujudkan hal tersebut.

Menurut How to Conceive Boy Naturally, makanan yang bisa membantu pasangan dalam mendapatkan anak laki – laki ialah:

1. Pisang
Pisang adalah makanan yang baik untuk kesehatan karena dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi. Selain itu, zat kalium yang terkandung dalam buah ini merupakan zat yang paling penting ketika ingin menentukan jenis kelamin bayi, yang terbukti mendukung hidup sperma laki – laki.

2. Jamur
Nutrisi yang terdapat di jamur yang berguna dalam mendapatkan anak laki – laki adalah vitamin D dan kalium, sehingga sudah sepantasnya jamur dimasukkan dalam menu harian .

3. Jeruk
Jeruk terkenal karena memiliki kandungan vitamin C terbaik. Vitamin C jika masuk dalam kandungan akan memperbesar kemungkinan untuk mendapatkan anak laki – laki. Jeruk ini dapat langsung dimakan atau di jus. Kalau bisa, hindari minum jus kemasan karena itu mengandung bahan pengawet yang tidak baik untuk kandungan.

4. Sereal
Berdasarkan penelitian, wanita yang memakan sereal biasanya memiliki asupan vitamin dan mineral yang tinggi. Dalam lingkungan yang kaya akan nutrisi, bayi laki – laki kemungkinan besar akan lahir.

Cara Mendapatkan Anak Laki-laki

Selain dengan memperhatikan jenis makanan, ada beberapa cara lain yang sebaiknya dicoba oleh pasangan agar bisa mendapatkan anak laki – laki, di antaranya:

1. Memasukkan Mr.P lebih dalam

Krosom Y merupakan jenis kromosom yang cepat mati. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak laki – laki, Mr.P harus dimasukkan lebih dalam karena ini berfungsi agar sperma lebih cepat sampai ke sel telur

2. Saat bercinta, ada baiknya wanita mendapatkan orgasme duluan

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa orgasme pada wanita juga bisa membantu sperma mendekati sel telur. Ketika wanita orgasme, akan menghasilkan cairan yang bersifat basa yang justru merupakan lingkungan yang baik bagi kromosom Y.

3. Jangan sering berhubungan intim sebelum datang masa subur

Untuk menjalankan hal ini, pasangan harus memahami siklus menstruasi yang sebenarnya. Pasangan sebaiknya berhubungan intim pada masa subur agar kesempatan untuk hamil lebih besar.

***
Itulah berbagai tips dan cara yang mungkin berguna untuk mendapatkan anak laki- laki. Tetapi, apapun yang didapatkan harus dapat disyukuri karena itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa berdoa dan berusaha.

Semoga bermanfaat!