Kerangka Pikir Vasektomi Tuba

http://www.ibudanbalita.netOvarium sebagai sumber hormon wanita yang utama tidak ada hubungan dengan tuba sebagai saluran perjalanan ovum, spermatozoa, konsepsi, dan hasil konsepsi menuju fundus uteri untuk melaksanakan nidasi ( implantasi ).

Ovarium menerima aliran dari arten parst asenden melalui ramus ovarika dan berasal dari arteria ovarika cabang langsung aorta.

Penyaluran hormon dituangkan melalui vena terkait menuju sirkulasi umum. Nontraumatic tubal occlusion technique ( NTTOT ) yang dikembangkan sama sekali tidak mengganggu vaskularisasi ovarium.

Loading...

Diharapkan ovarium tidak akan mengalami gangguan fungsi sebagai sumber hormon. Untuk mengatur wanita mencapai klimakterium alami asumsi demikian perlu dibuktikan dengan penelitian hormonal.

NTTOT yang mempergunakan dua klem arteri tajam ( buatan sendiri ) masih dijumpai trauma langsung tuba dan dapat memperpanjang waktu operasi.

Dengan menggunakan alat vasektomi kit BKKBN, dikembangkan vasektomi tuba (Ma) dimana tuba tidak mengalami trauma sehingga penutupan tuba dapat dikerjakan dengan mudah dan sederhana.

MENARIK:  Penanganan Cardiac Arrest atau Henti Jantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...