Efek Samping Nourish Skin

IBUDANBALITA.NET – Efek samping Nourish Skin memang patut dipertimbangkan, khususnya bagi Anda yang selama ini menggunakan produk Nourish Skin untuk perawatan kulit wajah.

Nourish Skin sebenarnya adalah produk perawatan kulit yang dibuat di Amerika Serikat dan kemudian diimpor ke Indonesia. Perlu Anda tahu bahwa karakteristik setiap produk perawatan kecantikan biasanya tergantung di negara mana diproduksi. Misalnya, produk yang diproduksi di benua Asia akan selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit orang-orang Asia. Demikian juga di Amerika.

Efek Samping Nourish Skin

Kita seringkali menjumpai orang-orang yang menggunakan produk impor dari Thailand merasa tidak cocok dengan produk tersebut. Alih-alih mendapatkan kulit yang lebih bagus, dengan menggunakan produk impor itu kulit malah jauh lebih rusak dari sebelumnya.

Hanya saja, hal ini tidak berlaku secara umum. Ada juga sejumlah orang yang merasa cocok dengan produk impor lalu kemudian menggunakannya sebagai perawatan harian dan tidak ada efek samping sama sekali. Jadi, semuanya tergantung jenis dan tipe kulit kita. Apakah kulit bisa beradaptasi dan menerima kandungan dan komposisi produk tersebut atau tidak.

Hal yang sama juga berlaku untuk produk Nourish Skin. Banyak orang yang merasa cocok dan mendapatkan khasiat luar biasa setelah mengkonsumsi Nourish Skin secara teratur, meskipun kita tidak bisa juga menafikkan mereka yang malah mendapatkan kulitnya lebih rusak dibandingkan sebelum menggunakan Noursih Skin.

Melihat kenyataan seperti ini, kita tidak lantas bisa men-judge bahwa produk Nourish Skin adalah produk yang jelek atau produk gagal. Nyatanya, ada juga yang cocok, bukan?

Nah, tindakan paling bijak dilakukan adalah mengetahui karakteristik dan memahami kebutuhan kulit kita sendiri itu bagaimana. Apakah ada komposisi Noursih Skin yang tidak cocok dengan kulit kita atau bagaimana?

Efek Samping Nourish Skin

Dilihat dari komposisinya, Nourish Skin sebenarnya merupakan produk yang cukup komplit untuk menyuplai kebutuhan kulit. Karena itu, dalam promosinya, Noursih Skin lebih sering disebut sebagai makanan kesehatan kulit. Nourish Skin mengandung 3 kombinasi bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, dan kerutan.

Produk NourishSkin mengandung :

  • Lyophilized Marine Protein Complex dan Collagen
  • OPC, super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah, antioksidan lain seperti betacarotene, vitamin C, vitamin E, Selenium berfungsi menetralisir efek kerusakan oleh radikal bebas.
  • Bioflavonoid, Spirulina algae dan Zinc.

Dengan komposisi dan kandungan seperti di atas, menjadi sulit mencari kekurangan-kekurangan dari produk Nourish Skin. Hanya saja, mungkin dalam penggunaannya, ada orang yang memiliki sifat yang hipersensitif terhadap satu atau sejumlah kandungan mikro Noursih Skin sehingga merasakan dampak negatif atau efek samping yang tidak diinginkan.

Dari berbagai penelusuran kami, yang merasakan adanya efek samping Nourish Skin umumnya adalah mereka yang ingin mengobati jerawat. Efek samping yang dirasakan pada bulan pertama adalah jerawat malah bertambah parah.

Hanya saja, mereka yang sudah pernah mengkonsumsi Noursih Skin mengatakan memang seperti itulah efek Nourish Skin pada saat permulaannya digunakan. Jika terus dikonsumsi hingga bulan kedua dan ketiga, maka hasilnya akan kelihatan.

Tetapi pendapat tersebut sepertinya hanya berlaku kasuistik saja, hanya pada orang-orang tertentu saja. Tidak pada setiap orang yang menggunakan Nourish Skin. Buktinya, ada juga orang yang menggunakan Nourish Skin hingga 3 bulan lamanya, tetapi sama sekali tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Komentar Nourish Skin
Salah satu komentar pengguna Nourish Skin

Jadi memang kita harus kembalikan lagi, bahwa produk apapun jika memang kandungannya tidak cocok dengan jenis dan karakteristik kulit kita, tentu tidak akan memberikan hasil apa-apa. Sebaliknya, meskipun itu produk murah dan buatan dalam negeri, tetapi jika kandungannya cocok dengan kulit kita, maka Insya Allah akan ada hasilnya.

Komentar pengguna yang cocok dengan Nourish Skin
Komentar pengguna yang cocok dengan Nourish Skin

Nah, khusus untuk Anda yang sedang hamil atau lagi menyusui si buah hati, kami sarankan untuk tidak menggunakan produk-produk kosmetik dulu, kecuali terpaksa. Soalnya, produk-produk kosmetik pasti mengandung bahan kimia yang belum bisa dinetralisir oleh tubuh janin atau balita Bunda.

Jadi kesimpulannya, efek samping Nourish Skin bisa terjadi pada mereka yang memiliki karakteristik kulit yang “tidak cocok” dengan komposisi Nourish Skin itu sendiri.

Karena itu, untuk masalah-masalah kulit yang menerpa Anda, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan produk-produk perawatan kulit yang dijual bebas. Demikian pembahasan kami tentang efek samping Nourish Skin. Semoga bermanfaat.


3 Komentar Pembaca untuk “Efek Samping Nourish Skin

  1. [email protected] berkata:

    Setelah saya minum ultimate bulan ke 2, tangan dan kaki saya mulai terasa alergi gatal-gatal. Dan mukanya juga kelihatan lebih kusam. mungkin saya ngak cocok menggunakannya.

  2. Kulit q berminyak dan sering komedoan disela2 hidung..rutin minum Nourishskin dan banyak mnum air putih maka komedo jarang muncul, jadi licin skrang kulit q

  3. awalnya saya pikir produk yg mahal itu sllu cocok dgn segala jenis kulit. saya sdang mengalami masalah kulit yg serius, muka sya menjadi bengkak2 kemerahan dan gatal. setelah membaca artikel ini sya rasa akan memilih dlu produk mana untuk membantu kulit wajah saya, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *